Desi Fatma

Penilik Pendidikan Anak Usia Dini pada Dinas Pendidikan Kota Solok Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Tulisan Dua Rasa

Satu Tulisan Dua Rasa

By : Desi Fatma

Tantangan Hari ke 74

#TantanganGurusiana

Assalammualaikum Gurusianer semua. Bagaimana kabar anda pagi ini. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari coronavirus yang sedang merabak saat ini. 

Aamiin ya Robbal'alamiin.

Pagi ini saya tidak akan menuliskan cerita tentang virus yang lagi viral tersebut. Sesak di dada setiap kali membaca beritanya. Apalagi kalau info tentang semakin bertambahnya pasien yang dinyatakan positif.  

Astaghfirullah....

Ampunilah hamba yang lalai ini ya Robb.

Baiklah teman-teman gurusianer semua, kali ini saya ingin sedikit mencurahkan rasa di hati _curhat_ tentang rasa yang berbeda.

Rasa apakah itu ?

Rasa cintaku padamu....hehehe

Bukan-bukan rasa itu...

Begini ceritanya,....

Berawal pada tanggal 21 Maret yang lalu, saya mengirimkan satu tulisan yang sama pada dua blog yang berbeda. Yang pertama saya kirimkan ke rumah besar kita, Gurusiana. Selanjutnya tulisan yang berupa cerpen dengan judul "Sebenig Cinta Arumi' ini saya kirimkan juga ke blog lainnya. 

Dalam satu hari penayangan, tulisan saya langsung menjadi _Hot Thread_ dengan jumlah pembaca diatas tiga ratusan. 

Wow...pencapaian yang sangat spektakuler. Jangankan tiga ratusan, seratus pembaca pun jarang saya dapatkan. Pagi ini saya kembali cek tulisan tersebut, ternyata _viewers_ nya telah berada pada posisi 1,7 K (baca: seribu tujuh ratus). 

Amazing....

Hal ini berbanding terbalik dengan tulisan yang saya unggah di rumah besar ini. Sampai hari ini, _viewers- atau pembacanya baru berada pada posisi belasan....

Sejak digagasnya tantangan menulis di Gurusiana selama 90 hari ini, begitu banyaknya tulisan yang dishare setiap harinya. Alhamdulillah apa yang diinginkan oleh Bapak Mohammad Ihsan selaku CEO Media Guru Indonesia telah tercapai. Namun sayang tantangan menulis tersebut tidak dibarengi dengan membaca. 

Meskipun demikian, Insya Allah saya akan tetap menulis. Karena kata Mas Eko Prasetyo tulisan itu akan menemukan takdirnya sendiri. 

Sejatinya penulis yang hebat adalah pembaca yang taat (opini pribadi, self reminder).

#Edisi Curhat Dong...jangan di bully yaa...😁😁😁😁😁

Rumahku, 28 Maret 2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan ibu memang mantap dan keren. Dimanapun akan mencari takdir pembacanya sendiri. Blog Gurusiana tantangannya hanya menulis bunda tidak ada tantangan membaca, lonceng saja sudah tidak lagi bergaung padahal lonceng itu pengingat supaya setiap gurusianar memberikan respon pengunjung blog kita. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

29 Mar
Balas

Itulah yang kita sayangkan Pak Mulya, selama ini kita hanya fokus menulis tanpa sempat lagi saling menyapa. Tapi di awal-awal saya bergabung di gurusiana, masih banyak yang membaca tapi sejak ada tantangan menulis, semua hanya fokua menulis saja. Semoga ke depannya kita menyandingkan mereka berdua ya Pak, jangan pisahkan lagi....heheheSukses selalu Pak Mulya

30 Mar

Mantabs Surataps, Ajari aku agar bisa menulis keren seperti itu Anjali, Salam sehat selalu

28 Mar
Balas

Ahhh...Rahul aku kan berguru padamu. Salam sehat dan sukses juga

28 Mar

Keren

28 Mar
Balas

Terima kasih Bu Fauziah

28 Mar

Biasanya hanya menulis, tidak membaca. Tulisan saya malah g ada yang baca. Hehehe

28 Mar
Balas

Itulah bu, mari kita sejalankan membaca dan menulis. Sukses selalu

28 Mar

ayo kita mulai..

28 Mar
Balas

Ayo bu, kita mulai sekarang

28 Mar

Alhamdulillah.selamat bu, mhn dong kita diajarin pengen juga nih

28 Mar
Balas

Siap, Insya Allah bu

29 Mar



search

New Post