Desi Fatma

Penilik Pendidikan Anak Usia Dini pada Dinas Pendidikan Kota Solok Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah di Jum'at Berkah

Hadiah di Jum'at Berkah

Tantangan Hari ke 66

#TantanganGurusiana

Siang ini, saat membuka WA, kulihat ada chat dari sahabatku Dian. Iyan, begitu aku biasa memanggilnya, mengabarkan kalau nama kami termasuk kedalam 100 gurusianer pemenang lomba menulis "Sudahkah Kita Merdeka Belajar?"

Lomba yang digagas oleh Bapak Mohammad Ihsan selaku CEO Media Guru Indonesia ini, hanya boleh di ikuti oleh gurusianer yang telah berhasil menyelesaikan tantangan 30 hari menulis di gurusiana per 29 Februari 2020.

Hingga hari penutupan Selasa 10 Maret 2020 pukul 23.59 WIB, panitia telah menerima 196 naskah lomba. Dengan kriteria penilaian :

1. Kesesuaian dengan tema

2. Orisinalitas gagasan

3. Keunikan gagasan

4. Kelengkapan naskah

5. Kerapian dan kesesuaian tulisan dengan Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia (PUEBI).

Setelah melalui seleksi atau penilaian dari tim MGI, maka terpilihlah 100 naskah yang nantinya akan di satukan ke dalam sebuah buku antologi.

Alhamdulillah, naskahku menjadi salah satu dari 100 naskah terpilih. Namaku terpampang indah pada urutan ke 16, dan Dian sahabatku diurutan ke 17.

Terima kasih Pak CEO dan Tim Media Guru Indonesia untuk hadiah di Jum'at berkah ini. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dan tetap istiqomah menulis meskipun tanpan tantangan.

Tetaplah menulis...menulis dan menulis.

Salam perindu literasi dari Tanah Andalas.

#TantanganGurusiana66

Rumahku, 20 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Ichiiiiii.... Sukses selalu. Barokallahu fiik..

21 Mar
Balas

Selamat Bu. Sukses

20 Mar
Balas

Alhamdulillah, Terima kasih Bu Arsiah

21 Mar

Selamat

20 Mar
Balas

Terima kasih bu

21 Mar

Selamat juga untuk bu Fauziah

21 Mar

Selamat Bu

20 Mar
Balas

Terima kasih Bu Ririn

21 Mar

Alhamdulillah

21 Mar
Balas

Alhamdulillah, sudah berapa kali Bu namanya masuk daftar penulis yang lolos

20 Mar
Balas

Dua kali ikut lomba menulis bersama MGI, Alhamdulillah dua duanya lulus Pak. Terima kasih audah berkunjing Pak. Sehat, bahagia dan sukses selalu

21 Mar

Selamat ya bu...

20 Mar
Balas

Terima kasih Bu, sukses selalu

21 Mar

Selamat uni2ku

20 Mar
Balas

Terima kasih Mel. Siap ko imel lai

21 Mar

Selamat juga untuk mel...

21 Mar



search

New Post