Desi Fatma

Penilik Pendidikan Anak Usia Dini pada Dinas Pendidikan Kota Solok Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gurusiana dibanjiri Galamai

Gurusiana dibanjiri Galamai

Saat kuketuk pintu rumah besar yang beberapa hari ini kutinggalkan, aku langsung dikejutkan dengan pemandangan yang berbeda dari hari-hari sebelumnya.

Kulihat ruangan ini dipenuhi oleh penulis-penulis yang berasal dari Kabupaten Lima Puluh Kota. Salah satu kabupaten di Sumatera Barat yang terkenal dengan aneka kulinernya.

Galamai salah satunya. Penganan yang terbuat dari campuran tepung ketan dan gula merah ini menjadi oleh-oleh wajib yang harus dibawa pulang saat singgah di sini.

Tapi saya tidak akan menceritakan tentang galamai yaaa...hehehe

Hari ini para penulis dari kota galamai ini menebarkan aura kebahagian untuk seluruh penghuni rumah besar kita ini.

Ternyata kebahagiaan itu tidak harus punya uang banyak, pangkat tinggi, jabatan oke. Namun dapat tidur dengan nyenyak saja sudah menjadi hal yang sangat membahagiakan, seperti yang dituliskan salah seorang peserta Sagusabu.

Berbagi tulisan di gurusianapun merupakan suatu kebahagian. Karena sangking bahagianya, ada beberapa tulisan ganda. Mungkin juga pengaruh jaringan yang kurang bersahabat.

Selamat datang saudara-saudaraku....

Selamat datang di rumah besar yang istimewa...

Selamat berbagi ilmu, motivasi dan doa....

Keep writing....

#edisilamatakmenulis

Rumahku, 1 September 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh, mana gamalainya? He...he...bisa ae.

01 Sep
Balas

Galamainya dalam rupa penulis Pak Agus. He...he...he. Sehat, bahagia dan suksea selalu pak Agus

01 Sep

Bahagia bila bisa makan gelamai yah Bund. Bisa aja Bunda Desi ini. Pantauan yang jeli Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik untuk kesehatan Kakak dan barakallahu fiik

01 Sep
Balas

Hehehe...saya sepertinya lagi pengen galamai nih Bunda Vivi. Terima kasih untuk kunjungannya. Sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallahu Fiik

01 Sep

Mau galamainya dong uni soleha

01 Sep
Balas

Ayo kepayokumbuah dik

01 Sep



search

New Post