Desi Fatma

Penilik Pendidikan Anak Usia Dini pada Dinas Pendidikan Kota Solok Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Agustus di Gurusiana

Agustus di Gurusiana

Agustus ini diawali dengan suguhan dari Mbak Rini Yulianti dengan cerpen indahnya yang selalu membawa pembacanya hanyut. Kali ini Mbak Rini mengungkapkan rasa cinta yang masih terukir indah di hati meskipun sudah tak bersama lagi. Tulisan apik yang dikemas dengan judul Cinta yang Tertinggal di Pantai Menganti diunggah pukul 00:20 Wib.

Selain Mbak Rini ada Bunda Vivi yang penuh perhatian dengan seluruh penghuni rumah besar ini dengan reportasenya tentang rasa bahagia yang dirasakan peserta Sagusabu Bangka II. Bunda Marlupi dengan sarapan paginya yang sarat manfaat.

Selesai sarapan kita diajak latihan gerak jalan bersama bapak Wa Sutanto sebagai persiapan menyonsong hari kemerdekaan RI wujud rasa Nasionalisme sebagai warga negara yang baik. Bunda Rai dengan Gerakan Literasi Sekolahnya di SMP Budisatrya Medan.

Pak Guru Ahmad Syaihu dengan buku antologi Indonesia is we. Buku keren yang siap menyapa pembacabya di seluruh Indonesia.

Pak Mulya dengan informasinya tentang Gurusiner yang mendapatkan apresiasi setiap bulannya sebagai penulis-penulis populer Gurusiana.

Untuk bulan Agustus ini posisi pertama diberikan kepada Bapak Edi Prasetyo dengan 557 pembaca, posisi kedua Bunda Raihana Rasyid dengan 503 pembaca, yang ketiga Bapak Ahmad Syaihu dengan 421 pembaca, keempat Abah Legiman Syukri dengan 304 pembaca, kelima Bapak Leck Murman dengan 212 pembaca dan Pak Mulya dengan 208 pembaca.

Penulis-penulis populer yang selalu istiqomah mewarnai rumah besar gurusiana dengan tulisan- tulisan mereka yang sarat makna, ilmu dan selalu memberikan motivasi kepada seluruh gurusianer untuk selalu menulis.

Semoga kita bisa mengikuti jejak mereka.

#edisiawalagustus

Padang, 01 Agustus 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mari Bu, semarakkan rumah ini! Biar akrab, lho.

01 Aug
Balas

Betul Pak, menjaalin silaturahmi lewat tulisan. sukses selalu Pak Tanto

01 Aug

Hadir bunda, dievaluasi tuntas deh awal agustus kiprah-kiprah para gurusianer. Sehat, bahagia, dan sukses selalu Bunda Desi. Barakallah

01 Aug
Balas

Biasa jadi guru Pak Mulya, suka evaluasi.... hehehe. Sehat, bahagia dan sukses juga buat Pak Mulya. Barakallah

01 Aug

He..he..

07 Aug

Barokallah Bu Desi Fatma yang selalu menawan,

01 Aug
Balas

Terima kasih untuk kunjungannya Pak Guru.... Barakallah

01 Aug

Waaah...., dah macem wartawan azzzaaa ni. Cherreennn, Bu Pengawas syantiiqqq. Kreatif dan menginspirasi. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

01 Aug
Balas

hihihi....jadi malu sama uthi . Terima kasih uthi sudah mampir Salam sehat, bahagia dan sukses juga buat Uthi dan Abah. Barakallah

01 Aug

Subhanallah, pengamatan yang jeli dengan warna berbeda jadi tulisan renyah, luar biasa. Sukses selalu dan barakallahu fiik

01 Aug
Balas

Hehehe...ikuti jejak Bunda Vivi. Sehat, bahagia dan sukses juga untuk Bunda Vivi. Fiik Barakallah

01 Aug

He..he...Awal Agustus yang penuh semangat...Bu Penilik menjadi pengamat yang jeli...Salam sehat dan bahagia...Barakallah Uni Desi...

01 Aug
Balas

He..he..he belajar jadi pengamat. Sehat, bahagia dan sukses juga untuk Mbakku. Barakallah

01 Aug



search

New Post