Desi Fatma

Penilik Pendidikan Anak Usia Dini pada Dinas Pendidikan Kota Solok Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sua Mas Nadiem, Semoga

Sua Mas Nadiem, Semoga

Pagi ini saat kubuka WA group, banyak ucapan selamat dari anggota group sekaitan dengan pengumuman Nominasi Pemenang Lomba menulis Selamat Datang Mas Nadiem. Pengumuman Nominasi telah diumumkan CEO MediaGuru Bapak Mohammad Ihsan kemaren malam.

Terpilihlah 74 nominator yang selanjutnya akan dipilih 5 pemenang. Nama 5 pemenang yang masing-masing berhak menerima uang pembinaan Rp 1 juta plus hadiah sponsor, akan diumumkan bersamaan peluncuran buku pada Temu Nasional Guru Penulis (TNGP) 2019 di Jakarta, 30 November – 1 Desember mendatang.

Deretan penulis-penulis keren menghiasi daftar nominasi. Sebut saja Bunda Istiqomah, Instruktur sekaligus editor senior MediaGuru. Bunda Wiwik Puspitasari, Bunda Sri Subekti, Pak Leck Murman, Pak Maghfur Qumaidi, Mbak Pipiet Putji Astutik, Pak Ahmad Syaihu, kurator keren yang selalu menyebarkan virus literasi melalui beberapa buku Antologi, Bunda Siti Ropiah, Penulis populer Gurusiana,dan penulis keren lainnya. Rasanya tidak percaya namakupun bercokol dideretan nama-nama besar tersebut.

Selanjutnya 74 tulisan yang terpilih ini akan menjadi sebuah buku Antologi yang nantinya akan dihadiahkan kepada Bapak Kemendikbud yang baru, Mas Nadiem Makarim. Sebagai kado ucapan selamat datang dan selamat bergabung di dunia pendidikan.

Semoga buku antologi ini bisa membawaku bersua langsung dengan Mas Nadiem di acara Temu Nasional Guru Penulis di Jakarta.

Selamat untuk 74 nominator terpilih. Bagi tulisan yang belum terpilih, bukan berarti kalah, Insya Allah tulisan bapak dan ibu akan menemukan takdirnya dalam bentuk antologi yang lain.

Ayo tetaplah menulis...menulis...dan menulis...

Salam Perindu Literasi.

Kota Solok, 07 November 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Desikuuu.... Sukses selalu disetiap tulisanmu... Semoga kecintaanmu akan literasi menular pada diriku...

13 Nov
Balas

Aamiin ya Robbal'alamiin...Dirimu berikutnya say....

16 Nov

Selamat Bund, aku terakhir, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

07 Nov
Balas

Di posisi berapapun, Bunda Vivi tetap the best...Terima kasih kunjungannya bunda. Sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallah

08 Nov

selamat y aunty desi..keren..tetaplah selalu menularkan semangat literasi..

07 Nov
Balas

Terima kasih kunjungannya ifra. Dirimu selanjutnya dear.... sukses selalu

08 Nov

selamat y aunty desi..keren..tetaplah selalu menularkan semangat literasi..

07 Nov
Balas

Thanks Fa, sukses selalu

08 Nov

selamat untuk para nominator pemenang dan semangat terus utuk yang belum.Ayoo sama-sama kita terus berusaha

07 Nov
Balas

Terima kasih kunjungannya Bunda Elis. Salam kenal, saya Desi dari Solok Sumatera Barat. Sehat, bahagia dan sukses selalu Bunda. Barakallah

07 Nov



search

New Post