Desi Fatma

Penilik Pendidikan Anak Usia Dini pada Dinas Pendidikan Kota Solok Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
AKU YANG DITINGGAL

AKU YANG DITINGGAL

Tulisan ini kutulis di Bandara Soekarno Hatta. Selesai sholat shubuh aku langsung meluncur ke bandara untuk check in meskipun pesawatnya pukul 11:20 WIB. Kenapa harus datang lebih awal ? Karena aku tidak mau kejadian kemaren sore terulang kembali.

Jumat sore, tepatnya tanggal 11 Oktober 2019, menjadi pengalaman pertamaku ketinggalan pesawat. Aku yang harusnya sudah sampai dibandara satu jam sebelum keberangkatan, terlambat 10 menit setelah pesawat take off , kebayangkan paniknya...

Dengan sedikit berlari aku melapor kebagian check in. Aku pasrah kalau harus beli tiket baru lagi. Dengan ramah si mas dan mbak yang berseragam biru melayani saya.

“Maaf ibu, ada yang bisa saya bantu?”

“Saya ketinggalan pesawat mas” jawab saya sambil menyerahkan tiket

“Kami check dulu ya ibu”

“Maaf ibu pesawatnya sudah berangkat 10 menit yang lalu”

“Berarti tiket saya hangus ya”

“Jangan kuatir ibu, tiketnya tidak hangus. Silahkan ibu melapor ke bagian Customer service kami untuk reschedule kembali”

Alhamdulillah ternyata tidak harus membeli tiket kembali tapi hanya mengganti jadwal penerbangan . Aku langsung kebagian customer service untuk reshcedule dan mendapatkan jadwal baru untuk keesokkan harinya. Itu artinya aku harus menginap kembali di jakarta. Tapi tidak masalah, aku dapat lebih lama berkumpul bersama saudara yang ada disini.

Two thumbs untuk maskapai nomor satu ini. Tiket yang awalnya saya prediksikan hangus ternyata bisa reschedule kembali.

Ini menjadi pengalaman berharga bagiku, terutama manajemen waktu. Lebih baik datang lebih awal dari pada terlambat.

Terima kasih Garuda Indonesia, anda memang layak menjadi maskapai penerbangan nomor satu di Indonesia...

Tetaplah melayani dengan hati....

#pengalaman pertama ditinggal pesawat

Cingkareng, 12 Oktober 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pembelajaran mahal bunda. Manajemen waktu itu penting. Ralat bunda DKI Jakarta bandar udara Halim Perdana Kusuma, Banten bandar udaranya Soekarno Hatta, Kab. Tangerang, Banten. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

12 Oct
Balas

Iya Pak Mulya. Pembelajaran yang sangat berharga Insya Allah menjadi pengalaman yang pertama dan terakhir. Terima kasih koreksinya Pak Mulya. Sehat, bahagia dan sukses selalu....

12 Oct

Iya Pak Mulya. Pembelajaran yang sangat berharga Insya Allah menjadi pengalaman yang pertama dan terakhir. Terima kasih koreksinya Pak Mulya. Sehat, bahagia dan sukses selalu....

12 Oct
Balas

Iya Bubda Vivi ambil sisi baiknya saja. Terima kasih kunjungannya bunda. Sehat dan sukses selalu

12 Oct

Insya Allah, ada hal terbaik yah Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik untuk

12 Oct
Balas

Iya Bubda Vivi ambil sisi baiknya saja. Terima kasih kunjungannya bunda. Sehat dan sukses selalu

12 Oct

Wah saya malah nelum pernah naik pesawat Bumda Desi...hi..hi..

13 Oct
Balas

InsyaAllah ada saatnya Mbak...saya naik pesawat itu ABIDIN....Atas Biaya Dinas ..hi..hi..hi

14 Oct

Lega ya Bunda, saya bisa membayangkan betapa suasana panik luar biasa. Untungnya ada kebijakan luar biasa. Tetap semangat Bunda....

12 Oct
Balas

Terima kasih Bunda, ini menjadi pelajaran beharga bagi saya. sehat dan sukses selalu bunda

12 Oct



search

New Post